CARA MUDAH MENGHILANGKAN TULISAN "WINDOWS 7 BUILD 7600 THIS COPY OF WINDOWS IS NOT GENUINE" PASTI WORK


Salam sejahtera sobat Blogger dan, 

SELAMAT DATANG di blog R3N_DESIGN|Digital.net...


Sobat Blogger pengguna Windows yang lama ataupun versi terbaru, sobat Blogger tentunya sangat tahu kalau Windows terkhususnya di Indonesia sangatlah jarang yang menggunakan versi aslinya...! Justru kebanyakan yang ada malah pengguna bajakan (seperti saya juga siihhh)... >_< and trial selama (30 hari) masa aktif dan selepas itu akan tampil seperti tampak pada gambar diatas, yang sering terjadi pada WINDOWS 7. 

Naahh buat sobat Blogger yang belum tahu cara mengatasinya atau CARA MUDAH MENGHILANGKAN TULISAN "WINDOWS 7 BUILD 7600 THIS COPY OF WINDOWS IS NOT GENUINE" agar tampilan windows sobat kembali lagi seperti semula dan tidak akan tampil lagi tulisan tersebut, ikuti tutorialnya berikut ini:
1. Buka "Windows Explorer" sobat.!
2. Klik pada "Drive C / Local Disk (c:)".!

 

3. Pada kolom search (di sudut kanan atas), ketikkan "cmd" (tunggu sampai pencarian selesai (seperti pada gambar dibawah ini).!


4. Setelah pencarian "cmd" selesai seperti tampak pada gambar dibawah ini, lalu pilih dan klik kanan pada "cmd" yang ditunjuk oleh panah warna merah.!



5. Setelah klik kanan pilih "Run as administrator" maka akan tampil seperti pada gambar di bawah ini.!


 6. Disisi kanan tulisan "C:\Windows\system32>" ketikkan slmgr.vbs(spasi)-rearm 

Seperti ini: 
C:\Windows\system32>slmgr.vbs -rearm



7. Tekan "Enter" dan terakhir restart kembali komputer atau laptop sobat.!

InsyaAllah tulisan Windows 7 build 7600 This copy of windows is not genuine, hilang dan tidak akan muncul lagi pada laptop atau komputer sobat Blogger semua.!

SELAMAT MENCOBA and good luck...

Itu saja sobat Blogger tutorial tentang CARA MUDAH MENGHILANGKAN TULISAN "WINDOWS 7 BUILD 7600 THIS COPY OF WINDOWS IS NOT GENUINE" PASTI WORK dan semoga dapat bermanfaat...

TERIMA KASIH atas kunjungannya, salam... :')
Comments
0 Comments

No comments:

notifikasi
close