CARA MENGHILANGKAN "TAG" PADA STATUS FACEBOOK SESEORANG TANPA HARUS MENGHAPUS NAMA KITA YANG DI TAG

Selamat siang sobat blogger,
selamat datang di blog R3N_DESIGN

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi tips & trik CARA MENGHILANGKAN "TAG" PADA STATUS FACEBOOK SESEORANG TANPA HARUS MENGHAPUS NAMA KITA YANG DI TAG.

Para sobat blogger tentu tau kaannn yang namanya tag. Tag bisa dilakukan oleh seseorang yang memposting sesuatu (apapun itu namanya) baik gambar atau sekedar tulisan biasa pada status mereka tersebut. Naahhh banyak diantara teman-teman facebook kita bila posting gambar biasanya tak lupa men-tag nama-nama teman facebooknya tersebut termasuk nama kita juga tercatut.

Naaaah,...buat teman-teman yang merasa risih dengan adanya "tag" tersebut, perhatikan baik-baik cara menghilangkan "tag/tanda" tanpa harus menghapus nama kita yang di tag dan, tanpa mengurangi rasa persahabatan pada yang nge-tag. Trik ini juga bila diterapkan sangat bermanfaat buat wall/dinding fb kita agar terlihat rapih.

Ceeekkiiiiidddoooottt...

1. Seperti biasa, buka fb sobat semua terlebih dahulu.
2. Buka dan klik pada "Pengaturan" (Lihat pada contoh gambar dibawah ini)



3. 
- Lalu klik "Kronologi dan Penandaan",  naaaah,...kemudian pada kolom "Tinjau kiriman yang menandai Anda sebelum muncul di kronologi Anda?" sunting pengaturannya menjadi "Menyala

- Next... Pada kolom "Siapa yang dapat melihat kiriman yang menandai Anda di kronologi Anda?sunting pengaturannya menjadi "Hanya saya(Lihat pada contoh gambar dibawah ini)


Selesai...

Demikian CARA MENGHILANGKAN "TAG" PADA STATUS FACEBOOK SESEORANG TANPA HARUS MENGHAPUS NAMA KITA YANG DI TAG, semoga bermanfaat.

Selamat menjalankan ibadah puasa... :')
Comments
0 Comments

No comments:

notifikasi
close